Kenapa Tab Earning / Penghasilan di Blog Tidak Ada ?

Untuk Blogger pemula seperti saya Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang sering blogger alami, tapi tidak hanya pemula para masterpun pasti ada yang tidak tahu ada yang tidak ada menu Earning / Penghasilan di sebagian blog atau user. Saya memposting artikel ini karena ketika saya mencari menu Earning /penghasilan. tidak tersedia Seperti gambar di bawah ini:








Setelah saya nyari lagi di google. Dan ternyata penyebabnya sangat sederhana, yaitu kita menggunakan bahasa Indonesia. Sederhanakan? Dan Kok Bisa? Saya juga tidak tahu. Tapi, mungkin itu sudah menjadi alasan karena region kita berada di Indonesia.
Langsung saja cara supaya menu earning/penghasilan ada seperti orang lain, dan saya sudah mencobanya dan hasilnyapun sangat meyakinkan:


1. Login ke dashboard blogger
2. Pilih Setelan, kemudaian pilih Bahasa Pemformatan
3. Kemudian ganti Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris (Amerika Serikat) /
    (United Kingdom)
4. Klik Simpan Setelan di kanan atas
5. Tekan F5
6. dan akhirnya. . . ! ! ! Tab Earning/Penghasilan pun muncul pada dashboard  blogger sobat.

selamat berburu dollar semoga sukses.. :)